728x90 AdSpace

Latest News

Mimpi Ketemu Nabilah JKT48

Baca judulnya “Mimpi Ketemu Nabilah JKT48″, bukan “MIMPI Ketemu Nabilah JKT48″. Itu nyesek.
Ceritanya gue lagi online di g+, terus gue ajak chat si nabilah. Tadinya gue pikir dia gak akan bales karena dia gak kenal gue. Ternyata mimpi berkata lain. Ini percakapan tak terduka gue dengan Nabilah Ratna Ayu Azalia. Gue singkat aja, G artinya gue dan N artinya Nabilah.
G : “Nab”
N: “ya”
Jujur, gue kaget banget Nabilah jawab.
G : “Kamu mau ke Pekanbaru ya?”
N : “ya, kenapa?”
Entah apa yang terjadi ternyata ada kabarbahwa JKT48 akan datang ke Pekanbaru untuk mengadakan seperti suatu pertemuan. Trus gue lansung lari ke acara itu. Gue lihat ada kursi yang berjejer berjumlah 24. Gue langsung yakin ini bangku untuk member JKT48. Gue mikir, kira-kira Nabilah duduk dimana. Setelah gue pikir dan ngitung akhirnya ketemu juga kursi si Nabilah. Gue ambil kursi lagi terus gue selipin di antara kursi milikMelody dan Nabilah. Tiba-tiba member udah pada dateng dan Nabilah duduk duluan dan nggak ngelit gue. Waktu noleh dia kaget “huaa” karena pipinya gue cubit. (seneng banget nyubit pipi Nabilah) Terus :
N : “Kamu Ilmi kan?”
G : “iya nab”
Entah gimana ceritanya gue tiba-tiba kembali online di g+ dan gue dirumah dan gak ketemu Nabilah. Mungkin gue hanya ngebayangin. Terus gue ngobrol lagi sama nabilah di g+
G : “Melody mana?”
N : “Mau tau banget apa kangen nih..”
G : “hmm”
N : “gk papa dek”
G : “dek? aku lebih tua dari kamu”
N : (gomong pake b.jepang ga tau ngomong apa, kayanya minta maaf)
G : “Yaudah gk papa”
Udah selesai ngobrol besoknya gue di kelas gue bareng si Nando. Gue ngobrol sama Irfaan, gue translate karena sebenarnya pake Bahasa Jawa.
N : “mi, di Pekanbaru ada si Nabilah JKT48 si”
G : “gue udah tau, malahan gue udah nyubit pipinya”
TAMAT————————————————————————————————
Jangan ngerasa aneh, ini cuma cerita dalam mimpi gue. Kalo kejadian gue seneng banget bisa ketemu ama Nabilah (Melody juga).
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

1 comments:

Item Reviewed: Mimpi Ketemu Nabilah JKT48 Description: Rating: 5 Reviewed By: Rosikhul
Scroll to Top