728x90 AdSpace

Latest News

Mendapatkan Bitcoin Gratis : Earn Free Bitcoins setiap 5 menit




Apa Itu Bitcoin ?

Apa itu bitcoin? Pengertian Bitcoin atau biasa disingkat Btc adalah mata uang virtual elektronik atau digital baru yang diciptakan pada tahun 2009 oleh seorang yang tidak dikenal dengan menggunakan nama samaran atau alias Satoshi Nakamoto (meskipun telah di deskripsikan pada tahun 2008). Transaksi bitcoin dilakukan tanpa perantara, yang artinya tidak ada bank sebagai pihak perantara, tidak ada biaya transaksi dan tidak perlu memberikan data dan nama asli anda. Bitcoin dapat digunakan untuk keperluan bisnis online, trading, jual dan beli produk, sewa jasa hosting dan lain sebagainya. Bitcoin bahkan kini telah diterima di beberapa negara bagian Amerika seperti kisah seorang pasangan yang hidup lebih dari 100 hari dengan menggunakan bitcoin sebagai alat pembayaran untuk membeli keperluan sehari-hari, honeymoon dan traveling. Konon kisah tersebut akan di filmkan pada tahun 2014 (lihat di lifeonbitcoin.com).
bitcoin

Bagaimana mendapatkan bitcoin?

Bitcoin bisa di dapatkan melalui exchanger atau pertukaran dari bentuk mata uang virtual dollar, euro, rupiah dan lain-lain dan menukarkan dengan bitcoin. Anda dapat membelinya disana sesuai kebutuhan dan kemampuan.
Cara Membuat Wallet Bitcoin <---Klik Untuk Mendaftar Walet

Cara Mendapatkan Bitcoin Gratis Terbaru

Menambang bitcoin hanya dengan mengunjungi situs penyedia bitcoin gratis, hanya dengan mengisi capcha dan melihat iklan. Yang anda lakukan di sini adalah mengunjungi ke situs tersebut, masukkan alamat bitcoin anda dan mengisi capcha, anda dapat mengunjungi sesering mungkin, tetapi biasanya dalam waktu tertentu seperti setiap 5 menit 30 menit 1 jam hingga setiap 24 jam sekali. Untuk setiap kunjungan mendapatkan bitcoin gratis hingga 0.2100000 Btc (tergantung nilai tukar bitcoin dan situs bitcoin tersebut). Setelah kunjungan anda, hasilnya dikirim ke tempat peyimpanan bitcoin sementara seperti, CoinBox  Microwallet maupun Money Box penyedia bictoin tersebut. Hal ini dilakukan untuk mengumpulkan pembayaran kecil dan menggabungkan menjadi pembayaran yang lebih besar. Semakin anda rajin mengunjungi situs penyedia bitcoin maka hasilnya pun akan banyak, ini bisa menjadi cara terbaik mendapatkan bitcoin yang lebih banyak. Dibawah ini saya akan menjelaskan tutorial menambang bitcoin gratis lengkap dengan gambar dan deskripsinya.

UNTUK MENDAPATKAN Bitcoin setiap 5 menit!
     >>>>>>>>KLIK DISINI <<<<<<<<<

caranya :
 1 .Buka link diatas, kemudian masukkan nomer wallet anda ,
 2.Ini contoh nomer wallet : 182XgwQV8u87Y8TLhDKtKtp3XPLwKJHQeN <<<<<<
 3.Setelah itu klik submit, dan tunggu 5 menit dan silahkan ulangi, 
 akan lebih bagus menggunakan beberapa browser, dan beberapa wallet, karna 1 wallet untuk 1 Ip komputer 
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

1 comments:

  1. https://golden-cows.com/en/?i=7213
    cara paling mudah dpt bitcoin,bagi agan2 yg bosan sdh nambang tp hasilnya msh sedikit di sini tempatnya,tinggal daftar,tdk perlu online terus,offline pun msh jln otomatis,buktikan sendiri

    ReplyDelete

Item Reviewed: Mendapatkan Bitcoin Gratis : Earn Free Bitcoins setiap 5 menit Description: Rating: 5 Reviewed By: frisya
Scroll to Top